Sekilas Tentang Rubber Fender



Sekilas Tentang Rubber Fender
 
Jual Rubber fender , rubber fender jakarta , rubber fender type v , Harga rubber fender indonesia  , rubber fender specification , rubber fender surabaya
PT. Adiyasa Cipta Gemilang ( ACG Rubber Industry ) adalah perusahaan Rubber Industry yang memproduksi Rubber Fender untuk Konstruksi pembangunan Dermaga. Konstruksi Dermaga dan Industri Kapal sudah banyak menggunakan berbagai macam Rubber Fender sebagai pengaman atau pelindung Kapal dan Dermaga. Sistem pengaman dengan pemakaian Rubber Fender ini banyak dipakai setelah pembangunan Dermaga semakin meluas terutama di Indonesia. Pada umumnya kondisi iklim dan cuaca di laut Indonesia sangat kondusif, hanya beberapa waktu dalam setahun mengalami cuaca yang ekstrim sehingga ketika kapal akan berlabuh mengalami gangguan ketikan akan berlabuh ke Dermaga. Sehingga dengan adanya cuaca yang kurang kondusif, perjalanan kapal yang akan berlabuh sering terganggu, pada kondisi ini rawan kerusakan terhadap strukstur Dermaga atau Struktur kapal karena adanya benturan yang keras pada Dermaga dari kapal tersebut. Sehingga dengan dipasangnya Rubber Fender dapat menahan benturan Kapal terhadap Dermaga dan kerusakan terhadap kapal maupun Dermaga dapat dihindari.
Jual rubber dock , Harga rubber dock bumper , rubber dock fender , rubber dock bumpers truck , rubber dock bumpers suppliers Pada awal mula system proteksi yang dipakai untuk menghindari kerusakan Kapal dan Dermaga sangatlah sederhana, hanya memakai jalinan tali yang diikatkan pada dermaga tempat kapal akan berlabuh. Sehingga ketika kapal merapat dan akan berlabuh langsung berbenturan dengan tali tersebut sehingga kerusakan terhadap Kapal dan Dermaga dapat dihindari. Seiring dengan perkembangan Industri Perkapalan dan Industri Karet kemudian penggunakan tali tersebut diganti dengan Ban sebagai pengaman. Dimana ketersediaan Ban bekas dilapangan sangat banyak dan harga juga terjangkau. Dan dengan berkembangnya Industri Karet, dari Industri Kapal tersebut mempunyai Design Karet Bantalan Dermaga yang khusus memproteksi kerusakan Kapal dan Dermaga untuk menambah system proteksi yang sangat kuat karena banyaknya Kapal besar sehingga digunakan produk Rubber Fender sebagai sistemproteksi yang sangat bagus dan lebih tahan lama.
Jual rubber dock , Harga rubber dock bumper , rubber dock fender , rubber dock bumpers truck , rubber dock bumpers suppliers Ada banyak Type Rubber Fender yang dipakai di Industri perkapalan, baik dipasang pada badan Kapal itu sendiri dengan tujuan untuk mengurangi efek kerusakan akibat benturan kapal dengan kapal lain ataupun dengan Dermaga. Di berbagai pelabuhan di Indonesia sudah banyak menggunakan Rubber Fender sebagai pengaman yang langsung dipasang pada strukstru Dermaga tersebut. Dengan Instalasi yang sangat mudah, Rubber Fender dapat dipasang pada dermaga yang sudah jadi atau Dermaga yang proses pembangunan. Adapaun Type Rubber Fender yang digunakan sangat bervariasai dinataranya Type V , Rubber Fender Type D , Rubber Fender Type Cell dan masih banyak Jenis atau Type Rubber Fender yang biasa digunakan. Sehingga dengan dipasangnya Rubber Fender tersebut sangat mengurangi beban biaya untuk perawatan Kapal dan Dermaga karenakaerusakan dapat dimimaliasir.
PT. Adiyasa Cipta Gemilang sebagai Produsen Karet Kosntruksi memproduksi berbagai macam Rubber Fender sesuai dengan kebutuhan pada Konstruksi Dermaga yang anda tangani. Dengan kualitas yang sangat tinggi, kami sudah menyuplai banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk memenuhi kebutuhan Rubber Fender diberbagai pelabuhan diseluruh Indonesia.